Selasa, 16 Maret 2010

BERSEKOLAH DI SMPN 2 NYALINDUNG

Bersekolah di SMPN 2 NYALINDUNG itu sangat menyenangkan, karna di sana aku bisa mendapatkan teman-teman yang banyak. saat pertama masuk smpn2 nyalindung, mungkin bagiku awalnya sangat asing, karena aku menemui wajah-wajah yang baru dan belum aku kenal. tetapi dengan berjalannya waktu aku mulai mengenal orang-orang yang di sekelilingku.
awalnya teman hanya 1 tetapi dengan kita gampang bergaul kita akan mudah mendapatkan teman yang banyak. itulah yang pernah aku alami, jadi jangan pernah takut untuk bergaul.
awal aku duduk di kelas 7,menurutku mungkin saat itu aku tidak nakal, mulai dari cara berpakaian ku dan kedisiplinan ku. berpakaian pun sangat rapih.
beberapa taun kemudian aku pun naik ke kelas 8, saat itu aku coba-coba untuk nakal. mulai dari baju yang keluar dan tidak rapih, dan kedisiplinan ku yang mulai tidak beraturan.
walaupun guru-guru di SMPN2 NYALINDUNG ini sudah melarang, tetapi siswa siswi di sini tidak menghiraukannya. semakin peraturan diketatkan, malah semakin meningkat kenakalannya.
tahun-tahun sebelunnya, puncak kenalan di SMP, di alami oleh kelas 8, kemudian setelah naik ke kelas 9 kenakalan itu menurun. tetapi tahun sekarang puncak kenakalan malah di alami oleh kelas 9. seperti yang telah aku alami sekarang.
itulah yang ada di SMPN2 NYALINDUNG.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar